Home » » Hayabusa Hero Menyebalkan Di Mobile Legend

Hayabusa Hero Menyebalkan Di Mobile Legend

Posted by Bawa Ransel

Hayabusa Hero Menyebalkan Di Mobile Legend
Game Moba yang sekarang ini sedang banyak di perbincangkan yaitu Mobile Legend memiliki daftar hero yang cukup banyak namun diantaranya terdapat hero yang menurut mimin nyebelin karena memang skillnya itu yang membuat hero tersebut menjadi sosok yang harus diwaspadai bagi lawan namun jika hayabusa berada di tim kalian maka bersyukurlah.

Skill Hayabusa


Bicara tentang skill hero satu ini memang terbilang cukup simple hanya ada suriken blink yang unik dan ultinya itu yang mimin bilang menyebalkan.
Hero ini tak akan keluar line jika tidak memiliki ulti, sekalinya keluar hanya ulti lalu kaburrrrr !! yap kebayangkan nyebelin kalian di hit pas mau hit balik dianya tak ada.

Build Hayabusa


Banyak orang yang menggunakan buildnya bertipe cooldown ya mungkin maksudnya biar full skill tapi ini lah yang menjadikan hero ini tambah ngeselin.
Hayabusa memang tidak bisa menggunakan build attack speed dan full damage karena memang jenis heronya yang bukan tipe adu pukul melainkan layaknya seorang ninja datang rese abis itu pergi gitu aja.

Hayabusa Counter


Hayabusa dapat berada di line mid atau solo bot/top hero ini terbilang cukup mudah jadi karena meskipun solo line ia adalah hero yang cukup susah dikalahkan namun bukan berarti tidak bisa dikalahkan ada beberapa hero yang dapat mengcounter hayabusa diantatanya :
  • Saber
  • Aurora
  • Eudora
  • Helios

0 komentar:

Post a Comment