Home » » Perbedaan Antara Pendaki Gunung Dengan Backpacker

Perbedaan Antara Pendaki Gunung Dengan Backpacker

Posted by Bawa Ransel

Antara Pendaki Gunung Dengan Backpacker memiliki kesamaan dan juga perbedaan diantara kesamaan tersebut adalah mereka sama-sama menggunakan ransel, pergi ke alam bebas, belajar mandiri, mencari jati diri dan juga hanya sekedar menikmati hari libur tapi tahukah kalian meskipun terlihat sama mereka memiliki perbedaan baik dari segi karakter, pola pikir, tujuan dan perlengkapannya.

Pendaki Gunung


Pendaki Gunung merupakan penggiat alam bebas yang umumnya memiliki tujuan ke tempat yang penuh dengan tantangan ia tidak hanya untuk mencari gambar/foto pemandangan saja ia selalu terjun langsung ke tempat tersebut dan menjaga kelestarian alam.
Peralatan yang dibawa pun sangat dicermati karena ia sangat mementingkan keselamatan dan tergolong kedalam orang dengan tipe serius, dan bertanggung jawab.

Backpacker


Backpacker umumnya adalah seorang yang menyukai kebebasan tempat tujuannya tidak sama seperti pendaki gunung yang selalu meliputi alam, para backpacker terkadang pergi ke kota yang memiliki nilai sejarah, budaya dan adat istiadat.
peralatan yang dibawa pun sangat simple dan tergolong kedalam orang dengan tipe easy going, santai, dan terbuka.

Kesimpulan


Dari penjelasan perbedaan kedua hoby tersebut tidak perlu dijadikan sebagai batas untuk menutup apa yang anda sukai, yang terpenting bukanlah istilah pendaki atau backpacker tapi belajarlah dari setiap perjalanan yang anda lakukan.

0 komentar:

Post a Comment