Home » » Panorama Menggigit Gunung Prau

Panorama Menggigit Gunung Prau

Posted by Bawa Ransel

Panorama Menggigit Gunung Prau
Gunung Prau terletak di kawasan dataran tinggi dieng yang merupakan batas antara kabupaten Kendal, Batang dan Wonosobo ini memiliki keindahan tersendiri bagi penikmat keindahan alam karna selain viewnya yang indah anda juga dapat menikmati indahanya gunung sindoro, sumbing dll yang terlihat jelas.
tempat wisata yg telah dikelola dengan baik ini menjadi sangat cocok sekali untuk kalian berwisata bersama keluarga dan kerabat.

Gunung Dengan Tingkat Kesulitan Medan Yang Bersahabat


Gunung Prau memiliki tingkat kesulitan medan yang cukup mudah karena hanya dalam waktu kurang lebih tiga jam anda sudah berada di areal puncaknya dengan ketinggian 2565 Mdpl sedangkan untuk kekurangannya adalah minimnya mata air di pegunungan ini namun anda tidak perlu khawatir karena banyak warung-warung yang dapat memenuhi kebutuhan anda.

Akses Menuju Lokasi


Untuk menuju ke tempat ini terbilang cukup mudah karena anda hanya perlu menitikkan tujuan anda ke terminal wonosobo tak perlu repot mencari rute supir-supir akan mengerti jika anda menggendong ransel anda hanya perlu menyebutkan gunung mana yang akan anda tuju.

Tips dan Saran


tips dan saran dari penulis hanya untuk berbagi pengalaman

  • Meskipun tergolong gunung dengan medan mudah anda tetap harus berhati-hati
  • Berhati-hatilah saat hujan karna jalurnya yang licin
  • Sebaiknya tidak melakukan perjalanan malam
  • Bawalah Perlengkapan Pendakian yang memadai

Semoga informasi tips dan saran dari penulis dapat bermanfaat dan menambah wawasan pengetahuan anda tentang Gunung Prau.

0 komentar:

Post a Comment