Home » » Pesona Indahnya Gunung Lembu Purwakarta

Pesona Indahnya Gunung Lembu Purwakarta

Posted by Bawa Ransel

Gunung Lembu Purwakarta
Gunung Lembu Purwakarta terletak di provinsi Jawa Barat yang tepatnya di kota purwakarta ini memiliki nuansa unik tersendiri bagi penikmat keindahan alam karna selain viewnya yang indah anda juga dapat menikmati indahanya waduk jati luhur yang terlihat lebih jelas dari atas puncaknya.
tempat wisata yg telah dikelola dengan baik ini menjadi sangat cocok sekali untuk kalian berwisata bersama keluarga dan kerabat karena ketinggian dan jaurnya yang mudah.

Pemandangan Indah Dari Atas Puncak Batu Lembu


pemandangan yang ditawarkan ditempat ini adalah waduk jatiluhur, sunrise dan sunsetnya yang sangat indah sedangkan kenapa dinamakan lembu
karena jika dilihat dari kejauhan lokasi wisata ini mirip seperti seekor lembu yang sedang beristirahat karena itu dinamakan oleh warga sekitar demikian.

Lokasi Wisata Yang Mudah Di Jangkau dari Ibukota


Akses menuju gunung Lembu juga terbilang sangat mudah dan bisa dijangkau menggunakan transportasi umum maupun kendaraan pribadi
Apabila kamu naik transportasi umum kamu bisa menggunakan kereta atau naik bis jika kamu naik kereta dari Jakarta kamu bisa naik di Stasiun Pasar Senen menuju ke Purwakarta lalu turun di Stasiun Purwakarta kamu bisa melanjutkan perjalanan dengan cara menyarter mobil pick up untuk mengantarkanmu ke Desa Penyindangan, karena angkutan umum jarang yang menuju ke Desa Penyindangan.

Tips dan Saran


tips dan saran dari penulis hanya untuk berbagi pengalaman

  • Jangan Menggunakan Bus karna Jalannya yang sempit
  • Berhati-hatilah saat hujan karna jalah yang licin dan rawan longsor
  • Sebaiknya tidak melakukan perjalanan malam karna selain sepi lampu jalan masih minim

Semoga informasi tips dan saran dari penulis dapat bermanfaat dan menambah wawasan pengetahuan anda tentang Gunung Lembu Purwakarta.

0 komentar:

Post a Comment