Home » » Nuansa Unik Rumah Pohon Ciherang

Nuansa Unik Rumah Pohon Ciherang

Posted by Bawa Ransel

Rumah Pohon Ciherang terletak di Jonggol Jawa Barat yang tepatnya di kota bogor ini memiliki nuansa unik tersendiri bagi penikmat keindahan alam karna selain viewnya yang indah anda juga dapat menikmati indahanya curug ciherang yang berada disatu lokasi.
tempat wisata yg telah dikelola dengan baik ini menjadi sangat cocok sekali untuk kalian berwisata bersama keluarga dan kerabat

Pemandangan Indah Dari Atas Rumah Pohon Ciherang


Keunikan dari wisata ini terletak dari viewnya yang anda akan nikmati dari atas rumah pohon disana akan terlihat perbukitan yang indah cocok sekali untuk melihat sunset serta terdapat curug dengan air yg jernih yang dapat dinikmati dilokasi wisata ini .

Lokasi Wisata Yang Mudah Di Jangkau dari Ibukota


untuk menuju kelokasi wisata ini terbilang cukup mudah karna lokasinya yang berada di pinggir jalan selain itu pengunjung hanya perlu mengikuti rute jalur jonggol - cipanas meskipun jalannya yang tidak terlalu lebar namun anda akan disuguhi dengan pemandangan - pemandangan yang indah di sepanjang perjalanan anda menuju lokasi ini.

Tips dan Saran


tips dan saran dari penulis hanya untuk berbagi pengalaman

  • Jangan Menggunakan Bus karna Jalannya yang sempit
  • Berhati-hatilah saat hujan karna jalah yang licin dan rawan longsor
  • Sebaiknya tidak melakukan perjalanan malam karna selain sepi lampu jalan masih minim

Semoga informasi tips dan saran dari penulis dapat bermanfaat dan menambah wawasan dan pengetahuan anda tentang Wisata Rumah Pohon Ciherang Jawa Barat.

0 komentar:

Post a Comment